Jumat, 18 September 2015

Jam Tangan Pilot Original

Jam Tangan Pilot Original. Pertama percontohan jam tangan dibangun oleh HANHART pada tahun 1938 adalah satu-tombol chronograph "Calibre 40" dengan dial hitam, angka bercahaya dan jarak kecil antara tangan dan dial untuk menjamin membaca cepat dan utuh waktu dalam pencahayaan yang terang serta di kegelapan. Diikuti oleh model legendaris "tachy Tele" dan "Kaliber 41" pada tahun 1939, jam tangan ini datang dengan bezel berputar, tangan luminescent dan angka, dan tombol dicat merah dengan posisi asimetris tombol untuk kemudahan tertinggi operasi. Varian dengan hanya satu tombol chronograph memungkinkan hanya satu tindakan timer dan reset. Dalam dua model tombol, misalnya tachy Tele dan Calibre 41, tombol atas mulai pengukuran waktu, yang bisa dihentikan dan dimulai lagi dari titik ini. Tombol bawah langsung mereset indikator nol selama pengukuran (terbang kembali fungsi).
Bezel dengan merah menandai selaras dengan tangan menit untuk merekam jarak terbang yang diberikan. Itu juga mungkin untuk mendapatkan interval waktu yang tepat kedua sampai 30 menit dengan fungsi chronograph. Namun, jam tangan tidak menampilkan apapun tanda militer.

The chronographs jam tangan dari Gutenbach berbasis produsen HANHART terutama diproduksi untuk Stuka pilot dan petugas Angkatan Laut dan tersedia dalam beberapa varietas kasus. The chronographs datang dengan desain yang sangat berkurang; dial jelas terorganisir dan mengambil inspirasi dari instrumentasi kokpit pesawat kontemporer.

PIONEER MonoControl

HANHART menjunjung tinggi tradisi dalam memproduksi jam tangan percontohan legendaris dan menyatukan instrumen terinspirasi desain yang jelas dari pendahulunya dari 1938 dengan teknologi modern yang luar biasa. Dalam kedua bentuk dan fungsi, PIONEER MonoControl adalah contoh hampir sempurna jam tangan pilot klasik. Dial hitam atau berwarna perak dengan indeks luminescent direduksi menjadi penting: keterbacaan adalah prioritas utama.
Dibandingkan dengan pendahulunya, kasus stainless steel telah meningkat sebesar 2 milimeter sampai 42 milimeter. Juga layak disebutkan, jendela tanggal kontemporer dimodifikasi 6. jam tangan, yang tahan air hingga 10 bar, yang didukung oleh gerakan chronograph dimodifikasi HAN3911 dan memiliki cadangan daya 42 jam. Dalam hal presisi dan ketahanan - dan seperti semua pendahulunya - PIONEER MonoControl memenuhi jadwal lengkap persyaratan untuk profesional Pilot Watches "Made in Germany".

PIONEER MonoControl mengingatkan pertama chronograph mono-pendorong yang dihasilkan oleh pabrik Gutenbach pada tahun 1938, yang menampilkan HANHART sendiri "Calibre 40". Semua fungsi chronograph jam tangan konvensional ini - mulai, berhenti dan nol pengaturan - dilakukan oleh tombol yang sama, dan mereka selalu mengikuti ketat satu demi satu. Dalam rangka untuk mendapatkan konversi mono-pendorong, gerakan chronograph otomatis, yang didasarkan pada kaliber ETA Valjoux 7750, didesain ulang dan diubah dalam lokakarya HANHART sendiri bekerja sama dengan La Joux-Perret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar