Jumat, 18 September 2015

Jam Tangan Laki-Laki

Jam Tangan Laki-Laki.Selamat datang kembali ke fitur Pojok Kolektor kami, di mana kami memberikan mikrofon kepada Anda: pembaca kami sayang dan jam tangan penggemar. Tidak lama setelah kami menerbitkan laporan Düsseldorf Speedmaster GTG kami, kami Dunianyajamtangan.com menerima pesan dari salah satu pembaca kami, yang menulis kami berikut:

"... .Terima Kasih untuk besar 'Speedmaster GTG Düsseldorf Event Report' dan artikel 'Kolektor Corner' terakhir, aku benar-benar menikmati membaca dan melihat foto-foto. Berikut adalah pikiran saya telah main mata dengan ... bisa saya pernah menjadi seorang pria satu jam? Jika saya bisa mendapatkan Grail saya maka mungkin. Yah, aku hanya diperoleh Grail saya, 69 Speedy dan saya benar-benar jatuh cinta dengan itu. Ini benar-benar abadi (no pun intended) itu terlihat sangat banyak elemen itu hari ini dalam suasana santai seperti itu diikat pada pergelangan tangan dari angkasawan dalam gravitasi nol.


SC ".

Sebuah pikiran yang saya bermain dengan sangat sering, bagaimana itu akan memiliki hanya satu jam. Sebenarnya, saya diminta pertanyaan ini baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan (jam tangan) majalah. Aku tidak bisa hidup dengan hanya satu jam hanya untuk alasan sederhana bahwa saya memiliki jumlah jam tangan yang benar-benar berharga bagi saya, karena saya menerima mereka dari istri dan anak, ibu saya dan saya mewarisi jam tangan indah juga. Jam tangan aku bisa tidak pernah berpisah dengan. Jika aku mengecualikan mereka, saya mungkin menarik dari hidup dengan hanya satu jam, tapi saya juga cukup yakin aku akan merindukan beberapa jam tangan yang saya merasa saya perlu 'untuk memiliki dalam koleksi saya.

Dalam kasus apapun, untuk minggu ini Speedy Selasa kita lakukan Pojok Kolektor kami dengan pembaca "SC" dan bertanya padanya tentang jam tangan favoritnya.
FW: Kapan Anda mulai mengumpulkan jam tangan?

SC: Saya selalu memiliki minat dalam jam tangan. Tumbuh Saya akan melihat ayah saya memakai beberapa jam tangan di rotasi. Tidak ada yang istimewa tapi saya akan melihat beberapa rincian halus. Saya pemahaman nyata pertama perbedaan antara kuarsa dan mekanik datang adalah ketika saya bertanya mengapa ayah saya salah satu dari jam tangan detik nya kutu tangan dan berhenti dan kutu lagi vs bergerak dalam satu gerakan terus. Dia tidak rumit tapi memberi saya pemahaman umum. Aku pergi melalui fase biasa, pertama kali datang Casio digital diikuti oleh funky Swatch dan kemudian Fosil dll

Saya tahu dari merek mewah tapi itu hanya di luar jangkauan saya kemudian. Minat saya dan pengetahuan dalam jam tangan vintage yang memiliki perlahan tapi pasti telah berkembang milik beberapa blog seperti Anda. Cepat-maju 10 tahun sampai 2012, saya mulai berburu untuk Moonwatch tapi mendarat dengan pertama saya Omega Speedmaster, yang Mark III.
FW: Apakah Anda percaya dalam 'satu jam' prinsip? Yang jam tangan itu?

SC: Saya telah main mata dengan pikiran ini di masa lalu tapi aku pernah benar-benar ditindaklanjuti itu karena; a) Saya memiliki beberapa timepieces yang indah yang saya menikmati memakai dalam rotasi dan b) saya tahu terlalu banyak tentang timepieces lain saya akan membunuh untuk memiliki dalam koleksi saya. Tapi saya pikir pertanyaan besar adalah 'bagaimana cara memilih arloji tunggal untuk menjadi' satu '. Seperti yang saya ketik ini hati saya berdetak sedikit lebih cepat dan otak saya akan 'tidak turun jalan ini', 'ini terlalu sulit keputusan'. Ini adalah murni perspektif saya, tapi untuk memulai dengan saya pikir jam tangan sebaiknya estetis jika akan terikat di pergelangan tangan saya hari demi hari. Itu harus jam tangan luka manual mekanik. Otomatis dapat membuatnya sedikit lebih mudah, tetapi bagi saya saya pikir itu adalah pengingat dari rekan Anda. Yang paling penting Anda harus memiliki hubungan yang lebih dalam dengan jam tangan untuk hidup dengan itu. Ia tidak sampai saya diperoleh saya '69 Speedy yang saya benar-benar berpikir aku mungkin bisa menarik untuk off. Mengapa? Dalam kasus saya itu sederhana, saya telah bernafsu lebih arloji ini sejak aku telah tahu tentang hal itu. Membaca dan meneliti dan mencoba untuk menemukan satu tidak membantu. Ini hampir menjadi obsesi. Ini benar-benar tinggal sampai dengan harapan saya.

FW: Apa grail Anda jam tangan?

SC: Speedmaster referensi 2915 ... benar, yang aku bercanda. Realistis berbicara referensi Speedmaster 2998-2. Itu hanya dingin!

FW: Bagaimana perasaan Anda tentang Omega saat Speedmaster line-up (misalnya kaliber 9300 model, Moonwatch baru, edisi terbatas dll).
SC: Persembahan Omega saat ini menakjubkan. Jika saya harus menghabiskan saya sulit dolar yang diperoleh dari salah satu bentuk line-up itu akan menjadi 'The Dark Side of the Moon'. Aku punya kesempatan untuk menangani Dark Side of the Moon jam tangan di perjalanan internasional baru-baru di bandara, saya benar-benar terpesona oleh itu, saya menghabiskan hampir 20 menit bermain dengan itu dan mencoba memikirkan setiap alasan saya akan memberikan istri saya untuk membeli jam tangan ini. Tapi pada akhirnya, realitas menendang dan aku berkata 'Terima kasih' kepada bagus dan sangat sabar salesman dan melanjutkan perjalanan saya lagi. Tapi saya terpesona dengan kualitas dan selesai, yang tidak ada duanya. (Baru) di rumah Co-Axial gerakan Kaliber 9300/9301 tidak hanya cantik tetapi selesai langkah horological yang sangat kuat dan serius maju dengan Omega.

Omega-baru ini merilis beberapa varian warna yang menarik untuk jam tangan ini (FW: Kami melakukan write-up pada semua model ini secara mendalam dalam artikel ini). Segera saya tertarik untuk versi 'hitam Vintage'. Di sisi lain reaksi saya 'White Side of the Moon' adalah "APA ??!" Tapi sekali lagi saya tidak target audiens. Omega pasti ingin masa lalu mereka untuk inspirasi dan mengapa tidak, '57 dan Mark II yang fantastis melihat desain, indah diciptakan dan mereka rumah gerakan halus.

Saya berharap Omega untuk melanjutkan dengan menyegarkan dan menambah korban Speedmaster mereka namun saya pikir mereka harus melihat ke masa depan untuk inspirasi. Seperti untuk saya, saya akan memakai Speedmaster Pro saya dari tahun 1969 dengan senang sementara aku mencari grail saya. Dan siapa tahu mungkin memberikan 'hanya satu jam' tembakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar